Jumat, 12 Februari 2016

Tugas Praktikum PenKom 1



Komputer? Ngomongin hal yang satu ini memang tidak akan ada habisnya. Selalu ada terobosan baru dan inovasi yang muncul setiap tahunnya.

Penkom? Penerapan Komputer. Mata kuliah yang membuat saya mengerti bahwa komputer yang selama ini saya kenal ternyata sangat sempit. Banyak ragam komputer sebenernya. Atau saya yang katro? Norak? haha.. Wajar sih, memang dari kampung.

Nah, ini pengalaman saya praktikum PenKom untuk pertama kali. Waw, seru ya.. Internetnya cepat. Haha. Pelajaran pertama yaitu membuat blog. Sebenernya sih saya sudah punya sejak SMA. Sombong ya? Ngga ko. Biasa saja. Tp cuma bogger.com yang biasa saya pakai. Sebenernya ingin sih punya blog baru lagi dari wordpress atau dari yang lainnya, hanya saja error. Haha.. Tidak apalah, yang penting hati senang dan pengetahuan baru bertambah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar